Wujudkan Idemu Menjadi Nyata

Wujudkan Idemu Menjadi Nyata

Ide ? Semua orang yang memiliki akal pikiran sehat alias waras. Sehat jasmani dan rohani pasti memiliki ide. Entah ide itu sebuah gagasan yang kecil atau sebuah ide yang besar dalam arti yang luas. Pasti ada dibenak masing masing orang.


Namun ide tinggallah ide.

Apabila hanya diangan- angankan saja. Dan dibayang-bayangkan saja tanpa adanya sebuah tindakan nyata untuk menuju meraih ide tersebut.

Terkadang untuk mewujudkannya. Banyak pertimbangan pertimbangan. Sehingga membuat akal pikiran bawah sadar kita seribu  kali akan berfikir kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi. 

Akhirnya dengan rasa ketakutan ketakutan karena terlalu lama mempertimbangkan antara hambatan dan keberhasilan. Ide akan terbentur oleh ketidakmungkinan dan ketidakpastian sehingga menjadi sebuah bayangan angan angan semata.

Mempertimbangkan sebuah ide demi merealisasikan menjadi kenyataan agar nantinya tercapai dengan apa yang kita kehendaki. Memang diperlukan adanya pertimbangan terlebih dahulu. Namun jika ide dirasa yakin dan sangat yakin serta optimis. Pada Pertimbangan, ketidakpastian, dan ketidakmungkinan bisa diatasi dengan baik.

Dan yakin serta optimis sangat diperlukan bagi seseorang yang ingin mewujudkan ide. Tanpa adanya sebuah keyakinan. Ide hanyalah tinggal ide.

"Sebuah ide akan bearti jika diwujudkan". 

Apapun bentuk rintangan dan hambatan yang akan datang jika sudah yakin dan optimis. Ia tidak akan berputar balik walau badai selalu menerjang jiwa dan raganya. Ia akan terus berjalan menuju ide yang sangat berlian itu. Pada akhirnya kebahagiaanlah yang ia dapatkan.

"Wujudkan Idemu menjadi nyata, sebelum orang lain yang akan mewujudkannya". 


Story Tombo Awak

Belum ada Komentar untuk "Wujudkan Idemu Menjadi Nyata"

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel