Orgomart, Ini Dia Sayuran Organik Di Malang Yang Murah Namun Tidak Murahan

Orgomart, Ini Dia Sayuran Organik Di Malang Yang Murah Namun Tidak Murahan
Ilustrasi kebun organik. Foto: Cakjun

Sayuran organik adalah sayuran yang dibudidayakannya tidak menggunakan bahan bahan kimia sintesis. Mereka seringkali menggunakan bahan bahan dari alam baik untuk pemupukkan maupun pengobatan dan pembasmian hama. Demikian ini mengenai Sayuran Organik.  Bagi sebagian orang yang memiliki trend gaya hidup sehat. Seringkali sayuran organik yang mereka pilih.

Sayuran organik  memang sedikit lebih mahal ketimbang  sayuran yang anda temui dipasaran (baca : pasar Tradisional ) pada umumnya. Dalam 200g sayuran organik seperti sawi atau selada bisa mencapai Rp. 8000 sampai Rp. 15.000. Sementara sayuran import seperti Romaine lettuce, Arugula, Kale harga yang dibrandrol per 200g sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000.

Konon penyebab tingginya harga sayuran organik itu. Lantaran dari sisi atau sistem tata cara dalam proses budidayanya. Yang tergolong cukup rumit. Cara berbudidanya tidak seperti sayuran konvensional biasa.

Disamping dari tata cara budidaya yang sedikti agak rumit dan membutuhkan ketelatenan agar mencapai hasil yang maksimal. Sayuran organik juga memiliki sisi lain. Yakni sayuran yang dibudidakannya secara organik. Banyak yang mengatakan sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan sangat direkomendasikan dari ahli kesehatan bagi para penderita penyakit sesuatu. Salah satu alasan tersebut. Adalah sayuran organik  tidak ada residu pestisida kimia yang tertinggal didalamnya.

Dalam membudidayakan sayuran organik yang tanpa menggunakan bahan bahan kimia. Hanya menggunakan teknik alami sehingga hasil panennya tidak selalu berhasil. Sebab serangan hama masih tetap mungkin terjadi. Salah satu faktor inilah yeng membuat harga sayur organik menjadi lebih mahal.

Salah satu e-comerse sayuran, buah dan makanan organik. sumeber :Toko.orgomedia.com

Nah sobat Blog'e Cakjun yang budiman, Bagi anda yang ingin mencari produk sayuran organik yang murah namun tidak murahan. kini, ada sebuah e-comerce dengan branding orgomart  Toko.orgomedia.com yang bisa anda jadikan reverensi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli sayuran organik.

www.toko.orgomedia.com adalah salah satu website toko online yang menyediakan berbagai jenis sayuran organik maupun buah organik dengan harga yang terjangkau. Dari pengakuan owner Toko.orgomedia.com  yang terpantau dalam website agribisnisnya yang bernama Orgomedia.com.

Dari orgomedia.com mengatakan, selain membudidayakan sayuran organik sendiri juga memiliki banyak mitra petani sayuran organik sewilayahnya. Jadi dari sinilah harga sayuran organik yang ditawarkan  Toko.orgomedia.com bisa lebih terjangkau untuk konsumen sayuran organik.

Membeli sayuran organik di Toko.orgomedia.com sangatlah mudah. Anda bisa memilih dan memilah terlebih dahulu diwebsitenya. Kemudian  pesan melalui website Toko.orgomedia.com atau bisa langsung menghubungi Contact Personnya melalui wa +62 823-3475-7751.
Kantor ofline atau Toko.orgomedia.com ada di jalan bayam 2 no 4 rt 3 rw 2 keKelurahan Bumiayu, kecamatan Kedungkandang, kota Malang jawa Timur 65135, Indonesia.
Proses Packing. Foto:Orgomedia.com

Setelah anda menentukan sayuran apa yang ingin anda beli dan telah mendaptakan kesepakatan bersama, baik harga, Barang dan jadwal waktu pengiriman. Pesan anda akan segera diproses. Kemudian dipanenkan dan dipacking rapi.

Setelah proses packing ready. Langsung dikirim ke anda dengan menggunakan jasa kurir,  ojek onlie, Travel atau bus sesuai dengan permintaan anda.Selamat berbelanja dan menikmati sayuran organik  bersama keluarga anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang mencari sayuran organik dan buah organik di Malang yang murah dan terjangkau.
Livestyle Pertanian Review

4 Komentar untuk "Orgomart, Ini Dia Sayuran Organik Di Malang Yang Murah Namun Tidak Murahan"

  1. Sayuran organik memang harganya sedikit lebih mahal ketimbang sayuran biasa, di rumah saya juga lebih menyukai sayuran yang menggunakan proses organik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata demit ini juga suka sayuran organik juga..ckck

      Hapus
  2. gambarnya kirain kuburan ya ampun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Ngopi dulu bos.. cek ngak oleng

      Hapus
Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel