Menu
Blog'e Cakjun

Cari Madu di Tuban ? Tanpa Ribet Bisa Datang Sendiri Sampai Tujuan



Sahabat warga Tuban ? ingin mencari madu ?  Tidak usah mencari. Sekarang bisa datang sendiri madunya. Sahabat duduk duduk aja dirumah. Tinggal pencet pencet dari tempat tinggal sahabat. Madu Kang Reyvan siap untuk sahabat nikmati bersama keluarga.

Muhammad reyvan atau biasa disapa Kang Reyvan ini adalah salah satu penjual madu dikabupaten Tuban. Yang menarik di madu kang Reyvan ini adalah biasanya ketika kita membeli sesuatu apapun ada jasa ongkirnya.

Inilah salah satu keuntungan yang sahabat bisa dapatkan sahabat bebas biaya ongkir, sebab madu yang sobat pesan langsung diantar sendiri oleh kang Reyvan tanpa perantara lain.

Selain kang Reyvan ini menjual madu. Sisilain darinya. Ia juga merupakan aktivis sosial media dan juga seorang Blogger.

Apalagi ia memiliki jiwa Blogger tentu ia senang menulis sesuatu yang dianggap patut dan layak dipublikasikan.

Dari pantauan  Blog'e Cakjun. Dibulan puasa ramadhan ini bahkan ia seringkali mereview dan mempublikasikan kuliner kuliner setempat atau yang ada di Tuban secara gratis di akun sosmed dan websitenya.  Tentu ini menjadi berkah tersendiri dari usaha sobat karena bisa dikenal oleh publik.

Keuntungan lain membeli di kang Reyvan ini, selain ongkir gratis. Jika sobat memiliki usaha atau sesuatu yang unik tanpa sobat sadari mungkin akan terpublikasikan di www.kangreyvan.com. Seperti yang saya singgung tadi.

Selain ongkir gratis dan berkesempatan mendapatkan Review usaha sobat. Ada satu yang tak kalah seru . Sobat bisa berfoto selfie dengan penjualannya yang manis seperti madunya hiks hiks.


Memang madu memiliki beragam khasiat untuk kesegaran metabolisme tubuh kita dan madu juga bisa diminum oleh segala tingkatan dari janin sampai orang dewasa. Silahkan jika sobat membutuhkan madu tanpa ribet boleh dicoba di Madunya kang Reyvan ini.

2 comments

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda