Menu
Blog'e Cakjun

Perjalanan ini terasa Anu




Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan 
Sayang, engkau tak duduk di sampingku, kawan.  Banyak cerita yang mestinya kau saksikan di tanah kering bebatuhan. 

Begitulah kata Ebiet dalam salah satu lirik lagunya.

Halo halo... Apa kabar semua... Lamo tak jumpo.. Gimana punya kabar baik kan.. ALHAMDULILLAH..

Kembali lagi bareng aku.. Masih bersama New Pallapa hahaha..

Akhirnya malam ini kok ya tiba tiba pengen nulis dan buka blok.. Memang ya kadang sesuatu itu  bikin membosankan dan mengangenkan..

Ya,,,, , lihat jam kok udah 00.55 wib
Aslinya Pengen cerita.. Menulis pengalaman, pengetahuan dan pencurhatan hehe.

Ya udah lupakan saja.. Toh masih banyak waktu jika tuhan masih memberikan umur.

Mari kita tidur.. Besok aja ceritanya.. Yang jelas aku pasti bercerita dan kembali ngeblog seperti dulu lagi. Masukkkkkkk pakkk Eko.

Selamat malam dan terima kasih..

Tubuhku terguncang di hempas batu jalanan 
Hati tergetar menampak kering rerumputan 
Perjalanan ini pun seperti jadi saksi 
gembala kecil menangis sedih ho ho ho hooo 1001*.. 




4 comments

  1. Kaya dengar suara bunyi-bunyian ditengah pohon bambu.. ๐Ÿค”
    Jangan..jangan.. makhluk anu muncul lagi.. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘€

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kayaknya ada mangsa nih...
      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Delete
  2. Selamat juga, moga 2019 lebih anu euyy

    ReplyDelete

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda