Menu
Blog'e Cakjun

Sekilas Tentang Matos

Sumber : Google

Mendengar nama Matos saya teringat sebuah slogan yang akhir akhir ini sering terpapang di halaman beranda facebook. Sebuah slogan penyemangat atau bisa juga menunjukan eksitensi sebuah daerah yang memiliki kemajuan yang signifikan.

Daerah itu bernama kabupaten Bojonegoro. Mereka sering menambahkan  satu kata dalam setiap mengupdate statusnya dengan hastag Bojonegoro Matoh. Sekilas agak mirip ya MatoS dan MatoH ini. 

Namun Matos yang saya tulis di atas judul ini merupakan nama singkatan sebuah tempat perbelanjaan yang sangat populer dan terbesar diwilayahnya, yang patut sahabat  kunjungi ketika berada di sini. 

Malang town squeare,  Ya inilah kepanjangan dari kata Matos sendiri. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mall yang terbesar yang berada  di kota malang. Kota Malang Juga merupakan kota terbesar kedua yang ada Di Jawa Timur.  Tak heran jika banyak pusat pusat perbelanjaan mau pun tempat tempat rekreasi yang sangat beragam ada di kota ini.

Matos (Malang town squeare) Sebuah pusat perbelanjaan yang modern dengan empat lantai. Konsep yang ada di matos ini menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.

Sumber: Rumahdijual.com

Jadi buat sahabat ketika berkunjung di sini. Apapun yang sahabat cari bakalan ketemu deh. Mulai dari barang barang yang biasa hingga luar biasa ada di sini sobt. 

Ketika sahabat kecapek’an  habis keliling, Muter muter di dalam Matos. Entah apa yang sahabat cari tiba tiba perut kita lapar ada tempat makannya juga didalam sini, Dengan berbagai menu kuliner yang khas kota malang.

Kamu lupa enggak bawa uang ? 

Jangan kuatir sobt ketika dompet kamu ngak ada rupiahnya.  Asal sahabat punya kartu kridit atau kartu kartu sakti lainnya. Kamu bisa mengambil dan menarik uang di mesin ATM yang sudah di persiapkan di dalam Matos ini,  tapi awas ya.

Atmnya harus ada isinya. Jangan seperti saya ketika kartu atm saya tak cek la,, Isinya maribu maratus hahahhaha. Ya inilah bagian dari alasan tak jadi membeli kamera yang canggih seperti perjalanan saya yang saya  anggap Matos sekali  Eitsss,,, Matoh sekali. Sambil ngedumel kembali lagi ke mbak mbak yang cantik itu hiks hiks hiks. 





Untuk menjangkau tempat ini cukup mudah. Karena letaknya sangat strategis berada di Jalan veteran no 2 kota Malang. lokasi matos ini dekat dengan universitas brawijaya dan universitas negeri malang juga beberapa sekolah menengah dan sekolah dasar. Keberadaan matos di kawasan sekolahan inilah yang menjadi tempat ini sangat ramai dan menjadi pusat  perbelanjaan,  Hiburan  maupun rekreasi yang ada di kota Malang. 

8 comments

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda